Lompat ke konten
Beranda » AC Milan: Telah Membuka Akademi Barunya di Dubai!

AC Milan: Telah Membuka Akademi Barunya di Dubai!

AC Milan

Akademi Sepak Bola AC Milan Hadir di Dubai!

cavaandtwitts.com – Pembukaan akademi baru AC Milan di Dubai, Uni Emirat Arab. Menandai langkah penting bagi klub dalam memperluas jaringan pengembangan bakat dan memperkuat hubungan dengan komunitas di Timur Tengah. Melalui kemitraan dengan Ball Beast Academy. Klub memiliki kesempatan untuk memengaruhi masa depan sepak bola regional dengan membagikan prinsip-prinsip yang telah terbukti sukses dari “Milan Model”.

Keikutsertaan delegasi klub, termasuk CEO Giorgio Furlani, menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak klub terhadap proyek ini. Kehadiran legenda AC Milan, Serginho, juga memberikan inspirasi dan motivasi tambahan bagi para pemain muda yang akan berlatih di akademi tersebut.

Dengan fokus pada pengembangan bakat muda. Akademi ini tidak hanya akan membantu mencetak pemain berbakat. Tetapi juga akan menjadi pusat pembelajaran bagi para pelatih dan staf teknis. Ini adalah langkah strategis yang tidak hanya memperluas kehadiran global AC Milan, tetapi juga memperkuat fondasi klub di wilayah yang penting secara strategis.

Dengan adanya fasilitas baru ini, para pemain muda dari Timur Tengah akan memiliki akses ke pelatihan dan pengembangan yang berkualitas tinggi, yang dapat membantu mereka mengembangkan potensi mereka dan mewujudkan impian mereka dalam dunia sepak bola. Hal ini juga menciptakan peluang bagi AC Milan untuk menemukan bakat-bakat baru yang mungkin belum terdeteksi sebelumnya.

Dengan adanya dukungan dari tokoh-tokoh penting dalam klub. Seperti CEO dan legenda klub, serta kemitraan yang solid dengan Ball Beast Academy, pembukaan akademi ini menjanjikan masa depan yang cerah bagi AC Milan dan perkembangan sepak bola di Timur Tengah.

Langkah Besar AC Milan Dalam Kemajuan Sepak Bola Untuk Generasi Mudah

Langkah-langkah yang diambil oleh AC Milan untuk memperluas kehadiran mereka di wilayah Timur Tengah. Melalui pembukaan lebih dari 100 akademi serta Casa Milan di Dubai menunjukkan komitmen yang kuat untuk mengembangkan basis penggemar dan bakat muda di wilayah tersebut. Dengan melibatkan lebih dari 20.000 anak-anak dalam program akademinya. Klub ini tidak hanya menciptakan peluang bagi para pemain muda untuk berkembang dalam olahraga sepak bola. Tetapi juga memperkuat hubungan dengan komunitas setempat.

Pembukaan akademi di Dubai dan keberadaan akademi di Kuwait menegaskan fokus AC Milan untuk menggarap potensi di wilayah Timur Tengah selama bertahun-tahun. Dengan melibatkan sekitar 2,5 juta penggemar di Uni Emirat Arab. Klub ini berharap untuk memperkuat status mereka sebagai klub Italia yang paling banyak didukung di wilayah tersebut.

Selain itu, melalui dukungan lebih dari 2.500 pelatih dan pendidik, tidak hanya berusaha untuk menghasilkan pemain yang berkualitas. Tetapi juga untuk mempromosikan budaya olahraga yang positif di wilayah-wilayah tersebut. Langkah-langkah ini tidak hanya memberikan manfaat bagi klub secara finansial dan dalam hal basis penggemar. Tetapi juga meningkatkan dampak sosial dan budaya yang positif di komunitas setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *